Senin, 26 September 2016

TREN DESAIN KARTU UNDANGAN PERNIKAHAN



Halo Brides & Groom..pernahkah kamu mendengar istilah Simple & Chic,Vintage, flocking atau keeping ?? Keempat istilah itilah tersebut di tahun 2016 ini menjadi tren dalam desain kartu undangan pernikahan. Namun dipertengahan tahun 2016 ada lagi istilah baru dalam desain kartu undangan, yaitu full color atau juga bisa disebut totally color. Berikut pengertian istilah tadi di kartu undangan pernikahan.

1. Full Color atau Totally Color :
    Dipertengahan 2016 istilah ini sering terdengar saat calon pengantin memesan kartu undangan pernikahan. Tapi ada pula calon pengantin yang tidak suka dengan desain Full color, dikarenakan ketakutan mereka akan desain yang full color akan sulit terbaca dan membuat mata lelah saat membacanya. Namun di DK&CO Wedding Gallery yang memiliki team desain yang mampu meracik warna dengan desain dengan takaran yang pas, semua itu bisa dikaburkan. Dengan perpaduan warna dan motif yang tepat, DK&CO dapat membuat desain kartu undangan Pernikahan full color yang cantik, enak dilihat dan eksklusif. 

2. Simple & Chic
      Istilah simple & Chic akan selalu ada sepanjang tahun..karena desain minimalis tidak akan pernah hilang digerus zaman. Desain ini selalu dicari oleh pasangan pengantin yang menginginkan desain yang sederhana, tanpa banyak ornamne dan perpaduan warna namun tetap pantas untuk mengundang kolega meraka untuk datang ke Pernikahanya.

3. Vintage
      Istilah yang satu ini sering digunakan dalam desain kartu undangan bagi pasangan pengantin yag menginginkan tampil beda, berbeda dengan pernikahan yang lainya. Karena desain vintage akan digunakan atau dipilih bagi mereka yang berani tampil beda dan suka akan hal hal yang terlihat classic namun tetap cantik dilihat.

4. Flocking
      Mungkin kamu baru dengar istilah Flocking.. Flocking merupakan salah satu desain didalam kartu undangan pernikahan. Flocking adalah suatu motif yang biasanya berbentuk floral yang di beri serbuk bludru lalu diproses sehingga menjadi sebuah motif. Karena pengerjaan dan proses pembuatanya yang rumit, maka biasanya Kartu undangan yang berdesain flocking lebih mahal dari desain yang lain. Sehingga kartu undangan yang bermotifkan flocking akan terlihat cantik, mewah dan elegan.

5. Keeping
     Apakah kamu salah satu calon pengantin yang menginginkan kartu undangan pernikahan yang bermanfaat?? Jika iya..maka kamu bisa memilih desain keeping untuk kartu undangan pernikahanmu. DK&CO Wedding Gallery memiliki banyak desain yangb bermafaat.. mulai dari desain berbentuk kalender, notebook, frame photo dll. Desain ini mulai mencuat dan banyak dicari mulai awal 2014 hingga sekarang. 

Jadi.. apa desain kartu undangan pernikahanmu?? Istilah itilah tadi mungkin bisa kamu jadikan referensi alternatif desain kartu undangan pernikahanmu dan jika kamu memiliki gambaran sendiri bisa ditambahkan kedalam desain desain tersebut. Dan DK&CO Wedding Gallery memiliki team desain yang sangat pengalaman untuk mewujudkan kartu undangan pernikahanmu. 
Selamat memilih desain dan bekreasi;-)

Follow kami juga @dknco_wedding untuk mendapatkan info info tentang pernikahan.

DK&CO Wedding Gallery
Head Office
Jl. Saturnus Tengah II No. 23 Metro Bandung 40286
West Java INDONESIA
PH. 022-7566227 / +628112219002 / +628112232909
Open Gallery : Senin - Sabtu. Pukul 09.00 - 18.00 wib
Minggu / hari Libur Appointment ph. +628122327151 / +628112232909
WA : +6281221339090
email : dknco2008@gmail.com
blog : dknco.blogspot.com
web : www.ratuundangan.com





Tidak ada komentar:

Posting Komentar