Sabtu, 06 April 2019

FAKTOR PERTIMBANGAN MEMILIH UNDANGAN PERNIKAHAN CUSTOM



Jika tempat, dekorasi, katering sudah anda persiapkan, dan konsep pernikahan pun sudah anda pikirkan. apakah itu modern atau klasik romantis. Pastikan desain undangan anda cocok dengan konsep pernikahan anda. Para tamu undangan anda harus bisa mendapatakan nuansa apa yang ada pada acara pernikahan anda saat mereka membuka undangan tersebut.

Tentukan Tema Warna

Tentunya akan sangat aneh ketika tema warna undangan anda biru muda sedangkan warna undangan anda adalah merah muda. Bukan masalah bisa atau tidak bisanya, tetapi keselarasan dalam segala hal tentunya menjadi prioritas bagi anda saat menyiapkan pernikahan. Pilihlah warna yang memang anda cocok, dan jangan lupa tentukan juga warna font yang sesuai, untuk beberapa orang yang buta warna, font berwarna merah pada kertas berwarna merah muda akan sulit untuk dibaca.

Pastikan Tulisan Mudah Terbaca

Seperti yang sudah di sebutkan di atas, pastikan font dan warna kertas atau background Anda tidak terlalu mirip. Pilih juga Font yang mudah dibaca, beberapa Jenis huruf tertentu yang rumit tidak mudah untuk dibaca. Selalu minta contoh hasil jadi dari undangan sebelum memesan yang lebih banyak.

Atur Informasi Penting Anda

Nama, lokasi alamat, tanggal, informasi RSVP dll perlu untuk di masukan kedalam desain kartu undangan. Anda pasti ingin undangan anda terbaca, bersih, teratur. Mintalah beberapa rekan atau keluarga untuk mengecek ulang undangan anda tersebut, untuk menghindari terjadinya kesalahan
pada undangan anda.

Cobalah Pada Beberapa Kertas Yang Berbeda

Dengan banyaknya jenis kertas untuk kartu undangan cobalah untuk mencetak di beberapa jenis kertas yang berbeda, karena setiap kertas mempunyai karakter yang berbeda. Walaupun dengan desain yang sama, Hasil akhirnya tidak akan sama.

Persiapkan Sejak Awal

Memesan kartu undangan sangat baik apabila di persiapkan dengan matang, maka persiapkanlah sejak awal untuk menghindari hasil undangan yang gagal dan asal jadi. Dengan waktu yang cukup anda dapat merevisi undangan anda dengan santai dan teliti.

Jika anda masih bingung dengan desain undangan jangan khawatir, kami  DKnCo Wedding sudah 10 tahun lebih dalam bidang ini, tentunya akan sangat bisa membantu anda yang sedang merencanakan pernikahan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar