Senin, 04 Juni 2018

Undangan Pernikahan Desain Terbaru

Undangan keren banget di custom sesuai keinginan konsumen nya hanya ngelitin foto @dkncowedding bikin dengan versi dan konsep yang lebih baru dan berbeda..hasil nya WoW konsumen puas banget...mau coba? Ke @dkncowedding gallery aja atau wa 08122327151 😎😎

Rabu, 30 Mei 2018

Undangan Pernikahan Keren



Undangan keren..bisa custom sesuai selera kamu..qualitas ok banget..harga sesuai kantong pasti @dkncowedding @dknco_card udah pasti hasil nya ok dari undangan pernikahan aja udah keren bikin baper orang apalagi acara nya..yu mau konsul/order undangan pernilahan atau curhat konsep pernikahan yang bikin acara seumur hidup kamu berkesan dateng aja ke Gallery atau bsa wa ke 08122327151 www.ratuundangan.com

Senin, 14 Mei 2018

DK n co Road To 10th Anniversary



Profesionalisme di bidang pernikahan sangat lah sulit dalam menjaga kualitas dan pelayanan kepada konsumen, kami DK n co wedding mendedikasikan selama hampir 10 tahun bergelut di bidang penyelenggaraan pernikahan untuk melayani dan menjaga kualitas dari pernikahan konsumen kami. banyak suka dan duka dalam 10 tahun kami menjalankan usaha DK n co wedding. 
izin kan kami DK n co wedding untuk mengucapkan Terimakasih yang sebesar2 nya kepada setiap konsumen kami yang telah mempercayakan kepada kami DK n co wedding dalam penyelenggaraan pernikahan.Mohon Doakan kami untuk selalu menjadi bagian dalam meng-Halal kan konsumen kami menuju jenjang pernikahanan Aamiiinnn 😇😇

Rabu, 09 Mei 2018

DK N Co Pencetus Undangan NoteBook


DK n co adalah pencetus dari undangan Notebook pada tahun 2013 dengan konsep undangan custom sampai tahun 2018 undangan Notebook masih menjadi Primadona bagi para konsumen karna sangat bermanfaat sehingga tidak terbuang.
keunggulan undangan Notebook :
1. desain halaman Depan bisa di costum sesuai keinginan kamu
2. isi undangan sangat jelas 
3. 25 lembar kertas kosong hvs untuk di gunakan seperti buku agenda 
4. adanya kalender sesuai satu tahun di mulai dari bulan nikah kamu (Custom)
5. 1 undangan berfungsi sebagai buku agenda dan kalender remaninder
sooo...mau pesen undangan notebook sesuai dengan selera kamu ???

Selasa, 08 Mei 2018

DK n co Undangan Costum Design


Undangan custom dengan desain yang keren and uptodate hanya di DK n co bisa bikin undangan pernikahan kamu sesuai dengan keinginan kamu, kualitas ok harga murah di jamin kerenn pantengin aja desain desain ter update di www.ratuundangan.com atau IG @dkncowedding and @dknco_card

Rabu, 25 April 2018

BIG PROMO


kalo bikin undangan di DK & co selalu ada kejutan buat kamu dari promo discont sampe honeymoon gratis,,,DK & Co. klo buat konsumen pasti ngasih yang terbaik dari mulai desain sesuai keinginan kamu, pengerjaan nya rapih n bagus, bahan yang di pake bukan bahan abal2,tepat waktu pengerjaan, discount, harga sesuai budget, sampe liburan buat honeymoon kamu, masih pengen cari vendor lain untuk undangan kamu ??