Senin, 15 Januari 2018

DEKORASI PERNIKAHAN YANG TAK MUDAH DILUPAKAN

 Pernikahan merupakan suatu momentum penting bagi setiap wanita. Segala hal harus dipersiapkan agar pelaksanaannya berjalan dengan khidmat dan sempurna. Begitupun dengan dekorasi, pasti semua ingin dekorasi yang cantik agar acara pernikahan berkesan dan tak terlupakan seumur hidup. Iya kan? Bagi kamu yang ingin dekorasi pernikahan yang berbeda, Berikut dekorasi pernikahan keren yang bisa menjadi inspirasi pernikahanmu nanti.

Shabby Chic Wedding
Dekorasi pernikahan shabby chic sangat disukai para wanita karena mengusung sisi feminim dan romantis. Shabby chic didominasi dengan pilihan warna putih dan perpaduan warna pastel yang kalem dan lembut seperti pink muda, krem, biru muda, hijau muda, serta warna-warna muda lainnya. Selain warna-warna pastel, tema dekorasi shabby chic ini juga identik dengan motif bunga dan renda-renda cantik yang menambah kesan feminim. Perpaduan kain bermotif bunga dengan renda dan bunga-bunga berwarna pastel bisa menjadi inspirasi pilihan dekorasi pernikahan anda yang memiliki kepribadian kalem dan lembut

Rustic Wedding
Tema dekorasi rustic wedding ini didominasi dengan warna putih dengan perpaduan unsur kayu dan vintage di dalamnya. Jika kamu memilih lokasi pernikahan indoor, kamu bisa memilih ruangan yang terbuat dari kayu sementara jika kamu memilih lokasi pernikahan outdoor, manfaatkanlah pohon-pohon yang ada di sekitarnya. Padukan unsur kayu tersebut dengan properti berwarna putih seperti kursi dan meja serta taplak berwarna putih. Agar tidak monoton, bunga yang dipakai untuk tema ini haruslah berwarna cerah seperti warna kuning, merah, atau pink untuk menambah ceria suasana.







Cherry Blossom Wedding
Dekorasi pernikahan cherry blossom alias bunga sakura yang sangat identik dengan Jepang. Dekorasi pernikahan cherry blossom ini sedang menjadi tren karena banyak wedding organizer yang memasukkan unsur bunga sakura pada dekorasi pernikahannya. Tema dekorasi ini sebenarnya sangat simpel karena Kamu hanya memerlukan bunga sakura artifisial untuk mendekorasinya. Untuk properti lainnya seperti meja dan kursi, Kamu bisa memilih warna putih atau warna kayu.

Alice In Wonderland Wedding
Tema dekorasi pernikahan ala Alice in wonderland ini sangat cocok bagi kamu yang suka dongeng. Memang dibutuhkan banyak properti untuk menciptakan dekorasi pernikahan yang terbilang cukup unik ini, tapi hasilnya bisa membuat kamu puas karena dekorasi yang berbeda dari kebanyakan orang. Tema dekorasi Alice in wonderland ini sangat cocok untuk acara pernikahan di malam hari karena lighting atau pencahayaan sangat menentukan keindahan dekorasi ini.

Nature Wedding
Terakhir ada tema nature wedding yang mengambil unsur tanaman dan bunga. Suasana yang dihadirkan bisa membuat kamu dan para undangan merasa sejuk dan asri karena dekorasi ini dibuat dengan aneka tanaman hijau dan bunga-bunga yang disebar di berbagai sudut ruangan. Kamu bisa memilih warna hijau yang melambangkan daun, putih yang melambangkan bunga, dan cokelat yang melambangkan kayu. Jika tak ingin menggunakan bunga warna putih dan bisa menggunakan bunga warna pink. Lebih baik gunakan satu warna bunga agar lebih terkonsep. Untuk menambah asri suasana, selain itu  juga bisa menambahkan daun kering yang disebar di lantai.

Apapun pilihan kamu, yang paling penting usahakanlah yang terbaik untuk pernikahan. Jangan lupa, berikan juga cincin pernikahan dan hadiah perhiasan terbaik bagi pasangan tercinta sebagai tanda cinta kamu yang tak terhingga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar