Sabtu, 16 Maret 2019

5 HAL PENTING DALAM FOTO PREWEDDING



sekarang ini mungkin foto prewedding sudah menjadi hal yang wajib bagi para pasangan yang akan melakukan pernikahan. Foto prewedding sebenarnya adalah perluasan dari fotografi pernikahan, yang pada budaya barat lebih sering di sebut engagement photo. Berikut adalah ulasan tentang foto prewedding yang telah kami rangkum.

1. Personality dan konsep

Carilah fotografer yang cocok dengan karakter anda, anda bisa melihat beberapa hasil foto dari fotografer yang anda cari, lihatlah beberapa hasil karyanya, diskusikan juga dengan fotografer tentang selera anda. Carilah konsep yang cocok dengan sang fotografer minta masukan juga dari fotograger bagaimana bagusnya dari sudat pandang dia. Hal ini sangat penting untuk menghindari kecewa pada hasil foto tersebut.

2. Persiapan

Setalah fotografer dan konsep sudah merasa cocok, hal penting berikutnya adalah pakaian dan aksesoris. Banyak foto prewedding yang tidak sesuai dengan yang di harapkan karena pasangan tidak mau repot untuk mempersiapkan pakaian dan lainnya untuk pengambilan foto. Walaupun biasanya pihak fotografer sudah mempunyai beberapa stok aksesoris untuk pengambilan foto, tapi akan lebih baik bila anda mempersiapkannya juga. Ingat seorang fotografer bukan lah seorang stylist, maka persiapkanlah apa yang menurut anda bagus di pakai untuk pemotretan tersebut.

3. Lokasi

Dalam hal pemilihan lokasi, selain di sesuaikan dengan konsep, jika memang anda percaya diri, carilah tempat yang cukup unik untuk di jelajahi seperti pasar, tempat belanja, stadion, staiun kereta atau public space lainya. Bila anda punya akses untuk ke tempat eksotis, mintalah ijin untuk bisa mengambil foto di tempat tersebut. Anda akan mendapatkan privasi dan latar belakang yang cantik. Dan jika anda seperti pada kebanyakan pasangan yang sedikit malu-malu di depan kamera, dan malu apabila banyak orang yang memperhatikan sesi foto anda. Pilihlah tempat yang lebih terpencil, seperti pantai yang jauh, hutan kota, rumah di pegunungan atau pertanian. 

4. Percaya dan bersenang-senang

Anda akhirnya siap untuk membuat beberapa foto yang luar biasa. Sekarang biarkanlah fotografer anda mengambil kendali dan percaya pada kreativitasnya. Alihkan energi anda untuk hal lain yang lebih positif dan berhenti menghawatirkan tentang hasil fotonya nanti. Beristirahatlah yang cukup , fokus untuk bersenang-senang dan nikmati prosesnya maka anda akan mendapatkan hasil yang cukup sempurna. Jadwalkan waktu yang cukup untuk sesi foto tersebut dan tepat waktu sesuai yang di rencanakan. 

5. Tarif

Biaya atau tarif jasa fotografer untuk prewedding juga menjadi hal penting untuk di pertimbangkan. Tidak ada patokan standar tarif dalam fotografi pra nikah ini, ada yang berkisar di bawah 2 jutaan, puluhan dan juga ratusan juta rupiah untuk jasa foto prewedding ini. Secara umum tarif yang di ajukan oleh fotografer biasanya di pengaruhi diantaranya adalah konsep foto, lokasi, properti, dan tentunya tentang kredibilitas dan portofolio fotografer tersebut. Semakin bagus kredibilitas dan portofolio fotografer tersebut akan membuat semakin tinggi pula tarif dari jasa fotografi tersebut.

Demikina beberapa ulasan tentang fotografi prewedding semoga bisa membantu dan menjadi referensi anda. Dan bagi kalian yang memang sedang merencanakan pernikahan bingung mau konsultasi kemana, kami siap membantu anda .

visit our gallery:
Dknco Wedding Gallery
Jl. Saturnus Tengah II no. 23 Margahayu Metro Bandung
022 7566227
08122327151
     : DK N CO
     : @DKNCO_WEDDING

1 komentar:

  1. Why Blackjack is a Better Way to Play at a Casino - Dr. MCD
    As 경산 출장안마 mentioned before, blackjack is a very popular card game in 남양주 출장샵 the United States. It 정읍 출장안마 has become popular 아산 출장마사지 in the gambling world due to the 양산 출장마사지 popularity of

    BalasHapus