Selasa, 19 Maret 2019

DIGITAL WEDDING INVITATION


Bagi yang sedang mempersiapkan pernikahan, undangan pernikahan pasti salah satu hal wajib yang harus di persiapkan. Mulai dari berapa banyak undangan yang harus di sebar, desain undangannya seperti apa, brapa biaya yang di keluarkan dll..


Di zaman sekarang yang sudah serba canggih dan cepat,mengirim undangan dengan pesan instan/medsos (media sosial) juga sudah menjadi keharusan untuk di lakukan. Kelebihan dari undangan lewat sosial media yaitu bisa menggapai kerabat atau keluarga yang jauh dengan cepat, yang tidak bisa di jangkau dengan undangan fisik (cetak).


Format yang di buat untuk undangan ini pun bervariasi, bisa dengan hanya mengirim pesan instant berupa text atau dengan undangan digital (mengirim foto/gambar juga  dalam bentuk video). Tentunya mengirim dengan format digital pasti jauh lebih baik dan berkesan  dari hanya mengirim teks saja.



Buat kalian yang memang mau menikah dan mau bikin undangan, kita DKnCo siap untuk bantu kalian bikin undangan sesuai sama yang kalian harapkan, dan kalau kalian bikin undangan di kita, kita juga bakal kasih free undangan digital untuk media sosial kalian.
Tunggu apa lagi ..

visit our gallery :
@dkncowedding @dknco_card
Contact us
Phone / WA : 022.7566227 / 08122327151
Dknco wedding gallery
Jl. Saturnus Tengah 2 No. 23
Margahayuraya - Metro
Bandung


Tidak ada komentar:

Posting Komentar