Senin, 25 Maret 2019

INSPIRASI DESAIN UNDANGAN PERNIKAHAN



Saat ini untuk mencari desain udangan sangatlah mudah, hanya dengan jempol anda pun, sudah bisa mencari inspirasi desain undangan yang ada di gawai anda. Desain undangan sangatlah penting, kareana dari desain undangan bisa menggambarkan bagaimana konsep dan tema pernikahan anda nanti. Berikut beberapa ide desain undangan yang telah DKnCo Wedding rangkum untuk anda.

1. Laser Cuting Desain


Desain ini cukup simple tetapi sangat stylish. Anda bisa menggunakan desain floral, geometri dan lainnya pada cover undangan tersebut. Dengan desain yang tepat, undangna ini bisa terlihat modern ataupun klasik.

2. Desain Grafis 

Source: Pinterest

Undangan pernikahan dengan desain grafis ataupun gambar ilustrasi yang cantik akan memberikan nilai tambah dan kesan yang bagus dan unik pada undangan.

3. Florence Wedding Invitation

Source: Pinterest

Ini adalah salah satu desain undangan pernikahan yang indah dengan gaya motif bunga vintage dengan Pita untuk mengikat undanga, membuat undangan ini terlihat berkelas dan moderen.

4. Sentuhan Budaya


Indonesia di anugrahi kekayaan seni dan budaya oleh Tuhan, undangan dengan konsep budayapun bisa menjadi pilihan yang bagus. Semisal di Daerah jawa konsep udangan bertema wayang cukup bagus dan unik untuk di aplikasikan pada undangan.

5. Undangan Paspor

Source: Pinterest

Undangan pernikahan berdisain paspor sangat lah unik, apalagi degan anda yang suka bertraveling dengan pasangan undangan seperti ini sangatlah cocok untuk anda. Desainnya hampir sama dengan paspor asli tetapi kata-katanya diubah menjadi tanggal dan tempat pernikahan.

6. Cap / Wax Seal


Undangan dengan wax seal akan membuat undangan itu sangat elagan dan klassik, dengan undangan seperti ini akan berkesan sangat cukup intim pada tamu yang di undang.

7. Rustic Weddign Invitation

Source: Pinterest


Konsep undangan Rustic  pasti akan mengesankan. Gaya desain keren semacam ini memiliki keunikan tersendiri untuk kartunya.

8. Undangan Yang Dapat Dilipat Atau Origami

Source: Pinterest


Origami adalah seni keren dari kertas. Ini akan menjadi ide terbaik jika undangan pernikahan dapat dirancang dengan bentuk origami super cute.

Masih banyak lagi konsep desain undang, dan bagi kalian yang memang sedang merencanakan pernikahan dan ingin punya undangan yang keren kaya di atas, DKnCo Wedding yang sudah lebih dari 10 tahun di bidang ini siap bantu kalian.

visit our gallery :

@dkncowedding @dknco_card
www.ratuundangan.com
Contact us
Phone / WA : 022.7566227 / 08122327151
Dknco wedding gallery
Jl. Saturnus Tengah 2 No. 23
Margahayuraya - Metro
Bandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar