Senin, 18 Maret 2019

SEBAR UNDAGAN DI MEDSOS, SOPAN GA YA ??




Di zaman yang semakin modern ini, kita di tuntut untuk selalu melek teknologi, kemudahan demi kemudahan yang di suguhkan pada zaman sekarang membuat orang di tuntut untuk terus mengikuti perkembangan yang terus berubah. Dengan adanya internet, jarak pun sudah bukan menjadi masalah, menghubungi saudara, klien atau siapapun bahkan di luar negri sudah bukan menjadi masalah. 
begitu juga dalam hal undangan pernikahan. Karena alasan kepraktisan, kartu undangan pernikahan pun sedikit banyak mengalami pergesearan. 

Dahulu sebelum ada internet, undangan pernikahan pastinya berbentuk fisik (media cetak) dan di antarkan kepada setiap tamu yang di undang. Hal ini memang merepotkan karena kita harus mengantarkanya ke setiap rumah yang kita undang atau tidak bisa menggunakan jasa POS. Sedangkan dengan media sosial, hanya tinggal meng klik pada gadget kita, undangan sudah sampai pada tamu undangan. 

Walaupun sangat praktis, undangan pernikahan lewat media sosial bukan berarti tidak punya kekurangan. Kadang orang yang di undang dengan media sosial terlebih para orang tua, sering merasa tidak di hargai, atau tidak sopan. Banyak orang yang masih beranggapan jika undangan pernikahan itu harus berbentuk fisik, bukan dengan mengirim pesan lewat gadget atau media sosial.

Hal ini yang membuat jika undangan dengan fisik seperti kartu undangan akan selalu di butuhkan walaupun zaman yang semakin maju dan serba canggih yang membuat orang semakin mudah dalam melakukan apapun. Tidak heran setiap orang yang akan menikah, mereka akan membuat undangan fisik maupun undangan sosial media. Untuk kalian yang memang mau menikah dan mau bikin undangan, kita DKnCo siap untuk bantu kalian bikin undangan sesuai sama yang kalian harapkan, dan kalau kalian bikin undangan di kita, kita kasih undangan keren untuk media sosial kalian juga loh..


visit our gallery :
@dkncowedding @dknco_card
Contact us
Phone / WA : 022.7566227 / 08122327151
Dknco wedding gallery
Jl. Saturnus Tengah 2 No. 23
Margahayuraya - Metro
Bandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar